Sabtu, 04 November 2017

Our 6th anniversary

Menikah itu bukan hanya sekedar "Hai, hidup serumah dengan ku yuk. Kita berbagi ruang dan kamar. Kita tidur seranjang. Kita bikin anak. Kamu bebersih rumah. Kamu ngemong anak. Aku cari duit buat biaya hidup kita." And well done, selesai urusan.
Bukan sesederhana itu. Menikah itu complicated. Menikah itu seni berkompromi. Menetapkan target bersama. Menyatukan 2 kepala. Penetrasi dua ego. Meleburkan dua keinginan.
Akan ada gesekan yang bikin sakit hati di proses itu, banyak. Mengikuti rasa bahagia yang pasti juga tumpah ruah.

Dan aku bersyukur di 6 tahun kita, kamu cukup baik melakukan tugas mu, Sayang.
Menjadi suami dan ayah yang bertanggung jawab untuk kebutuhan kita.
Sayang dan cintamu tak pernah lewat untaian kata2 romantis yang aku tonton di drakor atau ku baca di webtoon dan sering bikin aku baper.

Caramu berbeda, saat rumah berantakan dan kamu tau aku lelah, bebersih rumah ngga masalah buat mu. Saat cucian menggunung dan kamu tau jadwalku padat (sok sibuk, hahaha) tanpa di minta kamu bereskan cucian. Mengerjakan kerjaan rumah bukan aib buat mu seperti yang suami2 lain (kebanyakan) pikirkan di luar sana.

Walau kulitmu ngga sekinclong Lee Min Ho, wajah mu ngga setampan Orlando Bloom tapi buat ku kamu yang terbaik. Sssttt... Saingan terberatmu cuma tokoh dua dimensi yang namanya Frankenstein di Webtoon yang judulnya Noblesse itu loh Sayang, type "bad boy tapi berfaedah" bagi sekitar, juga satu lagi si Asukai Katsu di My Dear Cold blooded King.

Terimakasih atas cara mu yang berbeda menyayangiku dengan memberi ku kebebasan menentukan pilihan2 yang harus ku tentukan sendiri, kamu tau aku ngga suka di kekang.
Terimakasih atas cara mu yang berbeda menyayangiku dengan mempercayaiku sepenuhnya atas waktu yang ku habiskan di luar rumah.

Terimakasih ku tak kan cukup menebus lelahmu.
Sehat2 ya Sayang.. Semoga kisah kita sampai kita menua bersama.
I love you My lovely prince. My lovely hubby.

*Ilustrasi
Back sound music :I wanna grow old with you by Westlife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar